Jumat, 03 Juli 2009

"SPEEDY" Adik yang Ajaib !

Beberapa tahun yang lalu sebelum Speedy lahir , PT Telkom melayani para pelanggannya yang ingin mengakses internet dengan sebuah layanan yaitu Telkomnet Instan dengan teknologi Dial-up .
Namanya aja “dial-up” pasti terhubung dengan kabel telepon sehingga jika sedang mengakses internet kita tidak dapat menerima telepon atau melakukan aktifitas menelpon
Kecepatan akses dengan dial-up yaitu 56 kbps per line . Berbeda jauh dengan speedy bukan ? Pada masa itu, tidak banyak orang yang dapat mengakses internet di rumahnya, karena mahal, tagihan akses yang bergabung dengan rekening telepon . Maka PT TELKOM memberikan pelayanan baru berupa Speedy yang aksesnya lebih cepat dengan basis ADSL.

“Speedy” Adik yang Ajaib,, kenapa ? karena layanan yang termuda dari PT TELKOM ini merupakan layanan unggulan.
Tidak hanya akses internet yang cepat, Speedy memang terhubung dengan saluran telepon biasa, tetapi dengan speedy, anda masih dapat menerima telepon maupun melakukan aktifitas menelpon. Selain itu tagihan yang tidak bergabung dengan rekening telepon, menjadikan anggapan bahwa internet itu mahal sudah hilang dari pendengaran .

So ?? Tunggu apa lagi .. PT Telkom menyediakan banyak pilihan paket speedy yang terjangkau dan kamu akan semakin asyik menjelajahi dunia dengan Speedy .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar